Sabtu, 28 Oktober 2017

upacara sumpah pemuda ala jawara


Dalam rangka hari sumpah pemuda pada tanggl 28 oktober 2017, perguruan sikat se kota bekasi mengadakan upacara ala jawara di kecamatan rawalumbu kota bekasi.
kegiatan ini di hadiri oleh camat Rawalumbu,Lurah, serta beberapa lsm,ormas dan pedepokan-pedepokan,pelajar komunitas yang ada di wilayah bekasi dan sekitar nya.
Pada kesempatan ini Gibas Sektor rawalumbu yang di wakili oleh ketua sub sektor pengasinan yakni Ketua Thomas Imam Sutrisno di berikan kesempatan untuk memberikan kesan dan pesan dalam acara tersebut.
dalam sambutan nya ketua Thomas Imam menyampaikan kepada pihak panitia sangat mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah memberikan kepercayaan dan mengundang GIBAS SEKTOR Rawalumbu untuk hadir dalam acara tersebut. Tak luput pula disampaikan kepada pak camat agar kegiatan ini dilaksanakan tiap tahun nya dengan menghadirkan beberapa kesenian lain nya seperti jaipongan,kudalumping dan para tokoh seni yang ada di kota bekasi umumnya dan kecamatan rawalumbu khususnya. Dok. Irs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar