Kamis, 24 Agustus 2017

Lagi-Lagi GIBAS Sub Sektor Pengasinan Berulah lagi

Bekasi, 24 Agustus 2017

Tepatt pukul 09.05 WIB Sekjend Idris sedang bekerja dan Waka Imam pun akan berangkat kerja. Tiba-tiba ada warga pengasinan yang sedang merasakan kesakitan didalam rumahnya yakni seorang Nenek bernama Sumiyati usia 68 Tahun merasakan sakit yang tak kunjung sembuh, dan anak dari nenek tersebutpun menghubungi ke sekretariat GIBAS Sub sektor Pengasinan untuk di m
intai pertolongan.
Tanpa pikir panjang waka Imam menghubungi Sekjend Idris agar membantu proses dan membawanya ke RS terdekat. Dan Sekjend Idris pun berkerja sama dengan Temen Bang Pepen untuk memfasilitasi pertolongan kepada warga tersebut dan tanpa pikir panjang meluncurlah mobil RE center yang selalu siap sedia untuk masyarakat Kota Bekasi ke Tkp dimana nenek tersebut saat ini tinggal.
setelah sampai nya di TKP dibawalah nenek tersebut ke RS Hosana Medika agar dapat tindakan cepat dan alhamulillah pihak RS menangani pasien dengan cepat dan keterbatasan alat di RS tersebut  dan diagnosa nenek tersebut mci dan susp ca paru maka pihak RS menyarankan agar di rujuk ke RS yang memiliki perlengkapan dan ruangan khusus.
                                                       
                                                                  Tonton Vidio nya...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar